Vitamin Buat Burung Lovebird Biar Gacor

Silahkan Temen-Temen Share Ya.. Terima Kasih

5/5 - (1 vote)

Kembali berjumpa bersama situs pleci.id yang dimana pada episode kali ini, kami akan memberikan tips seputar vitamin lovebird biar gacor, wah pembahasan yang menarik dan pastinya di tunggu-tunggu oleh para pencinta lovebird mania di seluruh indonesia ini ya, tidak heran sih karena penggemar burung yg satu ini memang sangat mendominasi dan lumayan banyak ya

di berbagai kelas gantangan tentu dan pasti kelas lb ini banyak yang meramaikannya, baik kontes lovebird konslet, fighter (sf) ya, namun bagi temen-temen yang masih pemula terkadang bingung ya bagaimana sih agar membuat kondisi si lb gacoannya itu selalu vit setiap hari baik dirumah ataupun di gantangan ?. Nah tentu haruslah di dukung dengan yang namanya pemberian multivitamin tambahan ya.

Oke tanpa banyak bicara lagi yuk langsung aja kita kupas tuntas kira-kira vitamin apa saja ya, yang sering digunakan oleh para master atau suhu lovebird yang sering mendapatkan prestasi di lapangan ?. Yuk cekidot :

Berikut Vitamin Burung Lovebird Beserta Rawatan Setingan Lomba


Pakan Harian Dan Multivitamin Tambahan

Oke untuk jenis makanan harian burung lovebird yang di khususkan untuk kontes lapangan tentu bukanlah masalah yang sepele ya, tentu kalian sebagai perawat atau si pemiliknya harus memberikan asupan pakan yang tepat, maksud disini yang sesuai dengan kebutuhan asupan si lovebird gacoan kalian ya, jadi kalian harus paham ya,

karena pemberian pakan sangat berdampak dengan yang namanya birahi jika pemberian pakan tidak teratur maka yang ada birahi si lovebird kalian ini tidak stabil alhasil akan menurunkan performa saat ketika di gantangkan nanti, jadi tidak boleh sembarangan atau asal-asalan saja memberikan pakan hariannya.

Baca Terus Guys ! . . .  Makanan Burung Mantenan Agar Cepat Gacor

Untuk jenis milet yang bagus yang kami rekomendasikan untuk jenis lovebird lomba kalian bisa menggunakan merk milet putih yang sudah dikemas rapih dengan merk milet cinderella, dan sepaket dengan vitamin plus bird nya ya yang berwarna biru muda, nah ini adalah pondasi yang menurut kami sangat baik ya jika kalian terapkan untuk burung kesayangan kalian jika ingin dicetak menjadi jawara dilapangan.

Untuk jenis vitamin buat burung lovebird biar gacor yg sering di pakai oleh para lovebird mania di indonesia ya SUP Plus Bird ini ya temen-temen, karena kandungan vitamin, gizi, mineral dan kalsium sangat baik dan seimbang tentu aman jika kita pakai untuk jangka panjang, namun untuk pemakaiannya kalian juga harus tetap mengikuti panduan tata cara penggunaannya ya, agar aman dan mendapatkan hasil yang di inginkan.

Untuk harga vitamin burung lovebird biar gacor plus bird ini beserta 2 botol milet cinderella berkisar antara seratus ribuan saja ya, mungkin bisa sampai rawtan sebulan lah ya temen-temen.

vitamin-burung-lovebird-biar-gacor

Cara Setting Burung Lovebird Lomba Untuk Pemula

Selain pemberian pakan dan vitamin yang telah kami rekomen diatas, tentu kalian juga jangan melupakan setingan atau rawatan hariannya ya, tentu harus di sesuaikan dengan tipe atau karakter lovebird kalian masing-masing ya, karena jika kita sudah mengetahui tipe dan pola rawtan hariannya tentu akan lebih maksimal lagi hasilnya,

nah bagi temen-temen penghobi lovebird yg masih pemula tentu harus paham dan bisa menyeting burung gacoannya ketika sebelum di gantangkan ya, disini kami juga akan memberikan tips-tips nya ya.

Sebelumnya saya akan sharing berbagi pengalaman saya dan beberapa teman pecinta burung lovebird tentang cara perawatan atau persiapan untuk mengikuti lomba burung lovebird menurut saya untuk mempunyai burung lovebird yang juara yang Fighter yang mempunyai suara dengan durasi panjang baik lovebird yang sudah mempunyai prestasi indukan bagus atau hanya membeli dari ombyokan biasa ya, intinya semua itu tergantung dari konsisten atau tidaknya kita dalam perawatan harian lovebird tersebut.

Baca Terus Guys ! . . .  Harga Burung Siri Siri

Percuma kalian mempunyai burung lovebird yang bagus yang harganya mahal kalau tidak sabar dan konsisten dalam perawatan itu akan percuma saja ya temen-temen, bener nggak ?.

Untuk perawatan harian burung lovebird agar ngekek panjang kan sudah saya bahas di artikel sebelumnya kalian bisa cek sendiri di sini

disini kami juga akan bahas tentang hal penting penyebab lovebird Jika di rumah bisa ngekek sedangkan saat digantang atau lomba tidak bisa ngekek ya, karena banyak sekali kasus dari temen-temen yang mengalami seperti ini ya.

Setingan Lovebird Sebelum Kontes

Untuk persiapan sebelum mengikuti lomba dari Hamil 3 sampai setelah berada di arena atau tempat Lomba akan bahas satu persatu ya.

– Pada H-3 sampai dengan H-1 ini sebelum lomba kalian harus melakukan pengembunan seperti biasa dari pukul 4 sampai dengan pukul 6 pagi ya.

– Setelah itu lanjutkan penjemuran selama 5 menit sebelum dimandikan setelah proses penjemuran selesai silakan anginkan selama 5 menit lalu melanjutkan untuk jemur kembali.

– Proses cara memandikan burung itu tergantung dari kebiasaan burung lovebird kalian masing-masing ya, untuk proses penjemuran kurangi durasi penjemuran seperti biasanya cukup jemur selama 15 menit saja setelah itu anginkan dan full krodong dan tempatkan jauh dari keramaian ataupun burung lovebird lain

– Dengan tujuan agar si burung lakbet kalian bisa menenangkan diri dan dapat mempersiapkan mental nya ya.

vitamin-lovebird-terbaik

Tips Membuat Lovebird Ngekek Dirumah Maupun Digantangan

Nah dari pecinta burung lovebird terkadang ada yang bertanya kenapa kalau dirumah burung Lovebird bisa ngekek sedangkan waktu di Gantang kok nggak ngekek ?.

– Nah disini akan kita jawab satu persatu, biasanya hal tersebut disebabkan karena satu birahi udah Puncak yang kedua capek karena udah bocor duluan yang ketiga lawan kurang pas dan yang ke-4 mental Down.

Baca Terus Guys ! . . .  Masteran Untuk Kenari

Berikut solusinya :

Semua itu jawabannya ada pada saat hari H perlombaan pada saat hari H pagi melakukan pengembunan seperti biasa dan jangan memandikan burung saat hari-hari cukup lakukan penjemuran selama 30 menit dan jangan lupa utamakan kebersihan kandang dan berikan extra fooding seperti jagung dan air garam secukupnya.

Dengan tujuan agar birahi burung lovebird tetap stabil saat akan berangkat ke arena lomba semprotkan air ke kerodong dan dasar kandang agar lovebird tetap dalam keadaan sejuk saat setelah sampai di lapangan usahakan lovebird berada jauh dari lakbet yang lainnya dengan tujuan agar kita tidak terpengaruh mengeluarkan suara yang akan menyebabkan lovebird telah dan kehabisan tenaga sebelum lomba dimulai.

Jikalau lakbet kalian itu menggunakan sistem untulan maka kemanapun lakbet pergi harus didampingi dengan untulannya ya tersebut sebab birahi lovebird hanya bisa distabilkan dengan untulan/pasangan nya tersebut.

Jangan lupa berikan vitamin yang biasanya kalian gunakan di rumah atau menggunakan rekomendasi kami diatas ya sebelum naik tantangan dengan tujuan agar stamina burung lovebird tetap terjaga dan mentalnya tetap baik.

Demikianlah tips dari kami vitamin lovebird biar gacor selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Salam lovebird mania.