Suara Isian Murai Batu Yang Dinilai Juri

Silahkan Temen-Temen Share Ya.. Terima Kasih

5/5 - (1 vote)

Kembali lagi bersama kami situs resmi pleci.id yg selalu update memberikan tips dan informasi seputar burung kicau di indonesia, nah dikesempatan kali ini kami akan mengulas seputar suara isian murai batu yang dinilai juri !. Khusus bagi temen-temen murai batu mania yang sering sekali pulang kondangan nih ya hehehe.

Untuk temen-temen yang sering sekali mengalami kekalahan dan tidak pernah masuk nomimal 10 besar pada event lomba burung kicau khususnya kelas murai batu tentu harus proscek kesalahan / evaluasi dari pola rawatan, setingan ataupun lagu materi yang dimiliki oleh gacoan nya ya

yang namanya juga di lapangan tentu bukan hanya burung kita saja yang bisa membawakan materi bagus, kita juga harus tahu kompetitor saat di gantangan ya apakah setara dengan kemampuan dan kelebihan murai batu kita ?. Jadi masalah kalah atau menang itupun sudah biasa bagi para kicau mania,

dan yang terpenting adalah proscek dan selalu mengevaluasi dan memperbaiki untuk lebih baik lagi di setiap penampilannya saat kita menggantang burung gacoan kita ya temen-temen.

suara-murai-isian-komplit

Suara Tembakan Untuk Isian Murai Batu Yang Bagus Selain Cililin


Suara Isian Murai Batu Yang Bagus

Disini kita tidak membahas masalah rawatan harian ataupun setingan ya temen-temen, sesuai judul / topik bahasan kita lebih fokuskan saja di isian / materi burung murai batu kita, apakah sudah maksimal full isian ataupun masih standart saja !.

Baca Terus Guys ! . . .  Tips Merawat Burung Cendet Yang Macet Bunyi

Untuk suara terapi isian murai batu yang dinilai juri selama ini tentu kalian hanya memfokuskan tembakan dari burung cililin ya, namun terkadang juri saat ini tentu sudah bukan hal yang aneh mendengar murai batu kontes yang mengeluarkan tembakan cililin,

memang tidak bisa di pungkiri ya point murai batu yang membawakan dan terdengar jelas itu lumayan tinggi nilainya, namun ada yang lebih istimewa lagi dari suara tembakan selain cililin ini yg mampu menghipnotis juri memantau burung kita ketika digantangan yaitu seperti tembakan :

– Gereja Tarung

– Kenari

– Kapas Tembak

– Cucak Jenggot

Tips Memaster Burung Murai Batu Agar Cepat Masuk Isiannya

Nah jika kalian sudah mengetahui kunci rahasianya, tinggal sekarang bagaimana cara mempraktekan dan pengaplikasiannya untuk cara memaster yang tepat agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna dan sesuai dengan keinginan kalian ya tentunya.

Sama-sama kita ketahui burung yang sedang mabung adalah masa emas untuk pemasteran yang akan kita bentuk karakter suara atau susunan irama lagu barunya untuk senjata tempur saat digantangan ya, jadi jangan sia-siakan jika burung murai batu kalian sedang mengalami masa mabung, wajib diberikan pemasteran baik menggunakan mp3 audio dan yg lebih bagusnya dengan burung hidup / asli yg sudah gacor ya temen-temen.

suara-isian-murai-batu-yang-dinilai-juri

Apakah burung normal atau tidak sedang mabung jika dimasterakan akan masuk ?. Ya bisa saja ya, jadi pemasteran adalah hal yang rutin dan harus kalian latih setiap harinya ya namun dengan cara konsisten baik itu dari segi lagu, dan waktu yang tepat dan kapan burung murai kalian menyimak untuk dapat merekam dengan baik suara masteran yang kalian perdengarkan ya, jadi memaster murai batu tidak hanya pas waktu lagi mabung saja ya temen-temen.

Baca Terus Guys ! . . .  Cara Merawat Burung Kemade

Jadi kicau mania ada beberapa burung tembakan yang benar-benar mempengaruhi dan membuat juri menoleh ke burung kalian ya saat penilaian, dan untuk menjadikan burung kita mampu memiliki karakter lagu yang mewah dengan tipikal tidak hanya memfokuskan dengan suara tembakan andalan cililin saja tentu kalian juga wajib ya memasterkan suara tembakan gereja tarung kedua suara kenari,

ketiga itu kapas tembak tembak dan yg terakhir cucak jenggot jadi cobalah isi burung-burung kicau mania pecinta murai dengan suara-suara tembakan keempat burung tersebut agar isian lagu murai batu kalian mampu enak dibawakan dan enak didengarkan khususnya juri-juri lapangan ya, insyallah pasti konser dong hehehe.

Demikianlah informasi yg bisa kami share seputar suara isian murai batu yang dinilai juri, semoga bisa kalian terapkan dengan baik dan bisa bermanfaat ya temen-temen. Salam kicau murai batu mania indonesia.

baca juga : setingan murai batu jinak untuk lomba