Cara Mengatasi Lovebird Yang Sering Tidur

Silahkan Temen-Temen Share Ya.. Terima Kasih

4.5/5 - (2 votes)

lovebird sering tidur – Kembali masih tetap setia bersama kami situs resmi pleci.id yg dimana di kesempatan kali ini kami akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi lovebird yang sering tidur, mungkin dari sebagian temen-temen lovebird mania ada yang pernah mengalami kasus seperti ini ya ?. Lalu bagaimana om solusinya !.

Ada banyak pertanyaan di kolom komentar kami, khsusnya di fanspage, itu ada beberapa dari temen-temen yg menanyakan dan mengalami kasus yg serupa yang dimana lovebird gacoannya itu sering sekali menunjukan perilaku sering tidur atau terlihat malas-malasan gitu terkadang bunyi itupun hanya ngeriwik,

dan ada juga yang SF ataupun unutulan lomba jika digantang lovebird kerja berdurasi, akan tetapi saat mengeluarkan suara ngekeknya terpantau merem atau terlihat seperti lagi tidur. Oke tanpa banyak basa-basi lagi yuk kita bahas bersama-sama tips cara mengatasi lovebird ngantuk dan malas bunyi :

kenapa-lovebird-balibu-sering-tidur

Daftar Isi

Kenapa Lovebird Sering Tidur


Ciri Dan Penyebabnya

Nah apa aja sih penyebab dan cara mengatasinya nanti-nanti kami akan berikan contohnya saya akan memberikan penjelasan dulu sedikit tentang lovebird yang sering tidur atau ngantuk emang pada dasarnya burung lovebird yang sehat adalah terlihat lincah dan sering bersuara, namun jika lovebird kita itu kadang terlihat sering ngantuk bisa terindikasi lovebird kita itu kondisinya sedang sakit

Biasanya burung ini yang sakit kurang lincah pada waktu siang hari dan biasanya sering diam di pojok sangkar atau di pojok tangkringan dan ciri-ciri lovebird yang sering tidur adalah ciri-ciri utamanya sering sekali kepantau tidur pada waktu pagi atau siang hari ya temen-temen.

Baca Terus Guys ! . . .  Cara Ampuh Mengatasi Kenari Over Birahi

Jadi yang kedua adalah gerakannya tidak lincah itu pasti dan sering ngocok atau tidur di ujung tangkringan dekat dinding kandang atau dekat jeruji dan yang keempat adalah nafsu makan yang menurun nah Bagaimana sih cara mengatasi lovebird yang sering ngantuk atau sering tidur.

obat-burung-lovebird-sering-tidur

Tips Solusinya

Oke yang pertama itu kita lakukan adalah kita tangkap dulu burung nya ya, disini burung lovebird tersebut akan kita berikan vitamin yang kita gunakan adalah vitamin A yang terdapat di SUP Plus Bird,

biasanya para pemain lovebird mania sudah tidak asing lagi menggunakan merk vitamin yang direkomendasikan paling baik dan ini ini kegunaannya adalah membuat burung ini semakin rajin bunyi dan mampu menyembuhkan segala macam penyakit yang di alami oleh burung lovebird temen-temen ya.

Efek dari pemberian multivitamin sup plus bird ini bisa membuat burung menjadi gacor terutama PAUD juga terus menambah volume suara burung dan cara penggunaannya mudah banget, kita tinggal buka saja Terus setelah itu kita kocok terlebih dulu dan kita langsung teteskan aja ke paruhnya si lovebird cukup 3 tetes saja ya.

Oke kita lanjutkan perawatan harian nya ya, itu kalian wajib setiap hari air minum itu harus diganti misalnya diganti setiap pagi dan di sore harinya ya temen-temen,

nah terkadang air yang jarang diganti ini sering menimbulkan penyakit pada lovebird lovebird yang ngantuk, selanjutnya disini kalian bisa dijemur pada jam 8 pagi Hingga jam 9 an Cukup Satu Jam Saja setiap harinya

Dan sebelum dijemur lovebird harus wajib dimandikan dan setelah dijemur bisa di anginkan terlebih dahulu ya atau bisa langsung dikasih pakan EF berupa kangkung, dan bisa diberikan setiap pagi atau setiap hari itu diberikan dulu untuk lovebird yang sering ngantuk atau sering tidur guna untuk membuat birahi lovebird naik dan lovebird agar semakin VIT ya.

Baca Terus Guys ! . . .  Cara Merawat Burung Srigunting Biar Cepat Gacor

Oke jadi itulah tips yang bisa kami bagikan seputar lovebird sering tidur beserta ciri, penyebab dan solusi yg tepat mengatasinya ya, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Salam lovebird mania indonesia.

baca juga : cara setting burung lovebird untulan