Inilah Kelebihan Burung Konin, Makanan, Harga dan Suara

Diposting pada

Burung Kolibri Ninja menjadi salah satu jenis burung kicauan yang seringkali diincar oleh pecintanya. Kerap dikenal dengan istilah Konin, burung satu ini memang memiliki karakteristik suara yang mampu memikat siapa saja. Tidak hanya itu saja, Kolibri Ninja pula memiliki tubuh dengan bentuk yang cukup unik. Agar bisa mengenalnya lebih dekat, yuk simak ulasan berikut ini.


Kelebihan Burung Kolibri Ninja

Bisa dibilang Kolibri Ninja termasuk ke dalam burung penerbang handal di kalangannya. Hebatnya lagi, burung ini mampu mengepakkan sayapnya hingga puluhan kali setiap detiknya. Jika dihitung, burung dengan nama lain hummingbird ini mampu mengepakkan sayapnya sebanyak 15 hingga 80 kali dalam satu detik. Tak ayal jika kemampuan terbang yang sangat lihai.

Burung semi fighter ini pula sangat mempertahankan wilayah teritorialnya terutama tatkala ia sedang berburu makanan. Biasanya mereka akan bertengger pada salah satu dahan pohon nan tinggi sembati mengawasi dan menyerang penyusup yang berani masuk ke dalam kekuasaan mereka. Kehebatan lain yang dimilikinya yakni mereka mampu membuat sarang yang terikat layaknya sarang laba laba.

Dimana sarangnya tersebut berhiaskan lumut kerak serta lumut daun. Perlu anda ketahui, jika burung Konin berasal dari wilayah Amerika yang memiliki ukuran tubuh lebih kecil dengan panjang sekitar 6,4 sentimeter. Untuk itu, Kolibri Ninja dinobatkan sebagai burung terkecil di dunia. Meski begitu, burung satu ini kerap kali diadukan di berbagai ajang perlombaan dan mendapatkan kemenangan.

kelebihan-konin

 

Makanan Burung Kolibri Ninja

Karena mobilitas dan gerakannya, burung Kolibri Ninja membutuhkan energi dalam jumlah yang banyak. Maka dari itu, ia membutuhkan asupan makanan yang memiliki kalori tinggi seperti nektar atau sari bunga. Layaknya seekor lebah, hummingbird pula dapat menakar jumlah gula dalam nekat yang akan mereka makan hanya dengan melihatnya saja.

Baca Terus Guys ! . . .  Mengenal Jenis Kolibri Kelapa, Makanan Dan Harga

Burung Kolibri Ninja tidak akan mendekati bunga yang hanya menghasilkan madu kurang dari 10 persen. Berkat kemampuan terbangnya yang sangat lihai, terkadang burung Konin akan menghisap sari madu bunga sembari melayang dengan pergerakan yang sangat stabil. Paruhnya yang kecil dan memanjang, mampu menghisap madu pada bunga untuk keluar.

makanan-konin

Suara Burung Kolibri Ninja

Perlu anda ketahui, jika burung Kolibri Ninja dianugerahi kicauan yang begitu khas sehingga mampu memikat hati orang yang mendengarkannya. Tak hanya itu saja, berkat suara nan merdu tersebut burung Kolibri Ninja ini diincar oleh para penggemar burung. Karena suaranya yang begitu indah, sehingga tak ayal jika hummingbird seringkali diikutkan berbagai ajang perlombaan.

Bahkan tak jarang, burung ini mendapatkan kemenangannya berkat kemampuan yang dimiliki. Hal ini pun tidak lain karena pemiliknya dengan sabar melatihnya serta memberikannya nutrisi. Tak heran bila burung Kolibri Ninja yang diberikan nutrisi yang tepat, mereka akan selalu gacor dengan kualitas suara yang sangat bagus. Bahkan melebihi burung kicauan pada umumnya.

Download suara burung kolibri ninja gacor – Link | Download

Harga dari Burung Kolibri Ninja

Berkat kemampuan terbang dan suara kicauan yang dimilikinya, burung Konin dibanderol dengan harga yang cukup tinggi di pasaran. Bukan hanya kemampuan semata, hummingbird pula memiliki penampilan yang amat memukau. Umumnya harga burung kolibri di pasaran cukup beragam, mulai dari Rp. 100 ribuan hingga Rp. 1 jutaan.

Mungkin keberadaan burung Kolibri Ninja bisa menjadi pelengkap diantara koleksi burung kicau yang anda miliki. Hal ini tidak lain karena mereka memiliki pesona yang tak bisa dielakkan begitu saja. Apalagi perawatannya yang terbilang cukup mudah, hanya saja diperlukan asupan yang baik agar kemampuan gacornya lebih meningkat sehingga bisa diikutkan ajang perlombaan.

Baca Terus Guys ! . . .  Mengenal Jenis Burung Kolibri yang Berasal dari Indonesia