Cara Memahami Karakter Burung Kacer

Silahkan Temen-Temen Share Ya.. Terima Kasih

5/5 - (1 vote)

Assalamualaikum wr, wb. Kembali masih bersama kami situs resmi pleci.id yang dimana pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas karakter burung kacer, bagi para pemain burung kacer / kacer mania yg masih awam (pemula) tentu masih kesulitan ya bagaimana sih cara mengenal karakter burung kacer gacoan nya ?.

Nah disini kami akan membahas satu pembahasan yang sederhana tetapi begitu banyak sekali ditanyakan sama teman-teman kacer mania di kolom komentar group kami ya,

padahal sederhana sekali ya mungkin karena baru ya kan baru bermain burung kacer atau memang belum paham atau memang ragu-ragu ya kan atau memang pengen mengetahui lebih detail, oke tanpa banyak basa – basi yuk kita langsung aja simak ulasan lengkapnya dibawah ini :

karakter-kacer-yang-bagus

Cara Mengetahui Karakter Burung Kacer

Apakah itu pertanyaannya ?. seperti ini : om burung kacer saya itu bodinya kecil kira-kira penjemurannya Berapa lama ya ?. Dan kemudian ada juga yang bertanya Om burung kacer saya itu body nya besar penjemuran yang bagus itu berapa lama ya om !.

om burung kacer saya baru beli penjemurannya berapa lama ya ?. Om burung kacer bahan atau masih muda lepas trotol itu penjemurannya Berapa lama ya ?

Nah ini yang perlu kalian pahami dengan perlu kita ketahui ya, setiap burung kacer individu burung kacer itu kebutuhannya berbeda-beda nggak sama antara satu dan yang lainnya pun berbeda-beda,

ada yang jangkriknya cuman kita kasih 3 aja udah koar-koar buka ekor ngotot bongkar materi nggak karuan ya kan ada juga yang di berikan jangkrik 3 ini masih kurang terus bawaannya minta 10 pagi dan sore 10 ekor jangkrik baru ada suaranya mau bunyi ya, tentu banyak yang seperti itu ya temen-temen.

Baca Terus Guys ! . . .  Ciri Perbedaan Cendet Jantan Dan Betina Beserta Gambarnya

Dan kemudian ada juga yang mau diberikan jangkrik plus keroto pada malam hari kemudian paginya dibawa ke lapangan baru mau Nampil main enak ya, serta ada juga burung kacer yang nggak mau dikasih apa-apa baru Nampil, nggak mau diberikan ekstra puding sama sekali kalau dia diberikan ekstra puding malahan nggak beres ya matung ya lompat-lompat terus sering mangap banyak sekali kita jumpai kasus yang seperti itu

Artinya karakteristik burung kacer berbeda-beda kebutuhan antara burung kacer satu dan yang lainnya enggak sama ada yang sama tapi hanya sedikit ya, akan tetapi kebanyakan rata-rata karakter dari setiap jenis burung kacer tentunya berbeda-beda kenapa bisa seperti itu !.

Karena burung kacer yang kalian rawat itu berbeda-beda Asal muasalnya itu yang pertama kemudian cuaca di tempat kalian semua itu pasti memiliki suhu yg berbeda-beda ada cuacanya itu yang dingin ada cuacanya yang panas

dan ada yang mendung ada yang kanan kadang itu panas kadang itu mendung ya kan kemudian penempatan sangkar ada yang di tempatnya itu anginnya banyak mensuplai angin atau udara yang masuk ke dalam ruangan artinya sepoi-sepoi ya kan

dan ada juga yang penempatan kandang / sangkar nya ini di bawah seng penempatannya jadi ketika cuaca panas, maka panasnya akan berlipat-lipat ya kan, ada juga yang memang ada sekali dengan cuaca yg Dingin sekali ya, dari segi pentempatan dan kondisi tentu tempatnya itu saja sudah berbeda-beda ya

Ketika kalian bertanya Om burung kacer saya baru beli ya kan sudah tak rawat 3 bulan tapi nggak bunyi-bunyi, dan saya ingin bertanya Om penjemuran yang baik itu berapa lama maka yang bisa menjawabnya adalah kalian sendiri !.

Baca Terus Guys ! . . .  Cara Menurunkan Emosi Pada Lovebird

cara-mengenal-karakter-burung-kacer

Lho kok kalian sendiri Om, Jadi sia-sialah kami bertanya !. Oh tentu tidak sia-sia karena saya memberikan pemahaman sehingga kalian mudah untuk menjalankan rawtan yang tepat, kenapa seperti itu karena kalianlah yang selalu ada yang selalu memperhatikan dan memantau perkembangan nya dan yang bisa melihat kotorannya yang bisa melihat langsung perubahan-perubahan tingkah laku nya sehabis kalian terapkan pola perawatan yang kalian lakukan ya.

Jadi kita harus diperhatikan ketika kita memutuskan untuk memberikan penjemuran Oh ini tak berikan hanya dengan durasi 15 menit saja dulu nih kalian Langsung cek bagaimana ketika dia diberikan penjemuran 15 menit ya,

baik itu dari tingkah lakunya itu seperti apa !. Apakah dia Santai saja ataukah dia mangap anteng tenang Ya kan maka kalian terus kan, kan seperti itu tapi kalau diberikan penjemuran 15 menit gelabakan nggak karuan nafas nya ngos-ngosan maka nggak tentu jangan kalian terus kan kan ya, kan seperti itu ya kan.

Dan kemudian ketika kita berikan penjemuran Maka jangan lupa kita berikan pancingan pancingan suara burung burung kecil Supaya apa ?. Karena bertujuan agar kita tahu reaksinya ya kan ketika kita Berikan penjemuran dia ini responsif atau tidak ketika burung kacer ini sehat kita berikan penjemuran maka dipancing dengan suara burung kicau lain nya itu sudah pasti akan respons dengan baik tentunya.

Terkadang ada burung kacer yang kita pancing dengan suara kacer betina, atau suara-suara burung kacer gacor atau suara burung kecil pura-pura nggak denger malahan planga-plengo ya temen-temen.

Karena mungkin kalian itu memberikan penjemuran yang tidak dia butuhkan ya, dia butuhnya mandi malah kita berikan penjemuran artinya kebalikan dari kita harus tahu ya,

Baca Terus Guys ! . . .  11 Jenis Burung Mahal Yang Bisa Buat Kantong Jebol

ini udah 2 jam nih tak jemur si kacer malah tambah plonga-plongo udah mulai ngantuk kan kita harus Nalar sebagai perawat ya, berarti nggak cocok dijemur udah 2 jam kalau dia cocok dijemur ya kan 2 jam udah bagus harusnya.

Mungkin dari pembahasan kalia ini temen-temen sudah pada nyambung ya maksud dari karakteristik burung kacer itu sendiri, baik kacer orang lain ataupun kacer punya / milik kita sendiri itu pasti berbeda ya, demikianlah tips seputar karakter burung kacer yg bisa kami share kepada temen-temen semua, kiranya dapat bermanfaat. Salam kacer mania.

baca juga : ciri kacer prospek lapangan