Cara Meningkatkan Birahi Kacer Betina

Silahkan Temen-Temen Share Ya.. Terima Kasih

5/5 - (1 vote)

Oke berjumpa lagi masih tetap bersama situs resmi pleci.id yang dimana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips, share dan berbagi pegalaman ya seputar jenis burung kacer betina dan bagaimana sih cara meningkatkan birahi nya dengan cepat dan mudah !.

Bagi para pemain senior terutama para kacer mania, tentu bukanlah hal yang asing lagi ya merawat burung kacer betina dan megetahui karakter ataupun tipe nya, di artikel kali ini dikhususkan untuk yang masih pemula ya, dan masih bingung dalam hal menyeting birahi si kacer betina ini agar bisa pas, stabil dan lekas gacor inti nya ya

karena ada beberapa pertanyaan dari temen-temen kacer mania pemula yang masih bingung untuk cara membuat si kacer betina ini gacor ?. Ya tentu dengan cara menaikan level / tingkatan birahinya tersebut ya, nah untuk lebih lengkapnya yuk simak pembahasan nya dibawah ini :

Tips Mudah Membuat Kacer Betina Super Gacor


Peran Kacer Betina

Nah sebelum ke pembahasan inti, ada baiknya kita harus mengetahui terlebih dahulu peran si kacer betina ini ya temen-temen, memang terlihat sepele bagi yang masih awam, namun ada beberapa pemain kacer mania yang tidak luput dari memelihara burung kacer betina ini, karena memiliki dua fungsi yang pertama sebagai cas si burung kacer jantan dan yang kedua bisa di ternak / untuk siapan budidaya burung kacer pastinya.

Dalam hal merawat burung kacer tentu menjadi salah satu hobi yang unik dan banyak sekali tantangan dan misteri yang harus kita hadapi ya, contoh disini ada tipe kacer jantan yang memang sudah bawaan tabiat atau karakternya itu harus di cas dulu dengan kacer betina, setelah itu baru bisa on ngeplay dan stabil dilapangan ya,

Baca Terus Guys ! . . .  Cara Menaikan Mental Burung Kacer

jadi kalian tidak usah kaget ya, jika ada temen-temen kita yang membawa untulannya kacer betina ke lapangan hanya untuk sebagai cas-casan si gacoan nya agar harapan nya bisa tampil maksimal saat di gantang.

kacer-betina-birahi

Ciri Kacer Betina

Nah untuk melihat ciri fisik si kacer betina ini jika sudah dewasa tentu sangatlah mudah ya temen-temen karena dari warna bulu nya saja orang awam pun sudah bisa membedakan mana yang jantan dan betina si kacer nya.

Untuk warna bulu kacer betina yang sudah dewasa tentu lebih kusam ya warna hitamnya tidak terlalu pekat berbeda dengan si kacer jantan, serta suara kicauan kacer betina lebih cenderung monoton dan volumenya agak tipis ya, dan untuk bentuk matanya juga terlhiat lebih sayu-sayu mendayu gitu ya temen-temen, dan untuk si jantan ini tatapan sorot matanya itu lebih tajam.

Berbeda dengan cara membedakan kacer trotol jantan dan betina tentu butuh ketelitian dan prediksi yang akurat pastinya, karena ciri-ciri burung kacer yang masih anakan ini baik yang betina maupun si jantan nya itu sama-sama hampir mirip ya,

Nah jika kita amati dari segi postur tubuh nya ini si kacer trotolan jantan memiliki kepala lebih besar daripada betina dan juga bentuk kepala yang lebih besar daripada betina ya temen-temen,

dan kalau kita dengarkan dari segi suara, cier cier nya itu burung kacer trotol jantan itu lebih tegas terdengar ya ketimbang si betina agak kecil suara nya.

kacer-trotol-jantan-dan-betina

baca juga : ciri ciri kacer petarung juara

Tips Rawatan Harian Kacer Betina

Nah disinilah topik utama nya ya, trik untuk meningkatkan birahi kacer agar bisa naik stabil dan lekas rajin bunyi, sebenarnya kunci suksesnya ada di kalian masing-masing ya sebagai perawat, karena sama-sama kita ketahui burung kacer merupakan tipe burung yang mudah sekali stres, dan sangatlah sensitif dari berbagai macam kondisi.

Baca Terus Guys ! . . .  Pasaran Harga Burung Kacer

Jadi kita sebagai pemiliknya harus pandai dan paham untuk mengkondisikan burung kacer kita baik itu yang jenis jantan ataupun betina sebenarnya pola rawatannya sama saja ya, baik dari penjemuran, durasi pemandiannya, pengkrodongan maupun pemberian pakan harian yang berkualitas.

Nah khusus untuk kacer betina agar birahinya cepat naik saran kami kalian fokus di pemandian ya, usahakanlah rutin memandikannya setiap hari minimal 1 hari sekali, ya kalau bisa dan sempat lebih bagus sih pagi dan sore ya, sehari maksimal durasi pemandiannya itu bisa sampai 2 kali, pemberian EF jangkrik pagi kalian kasih 5 ekor dan sore harinya cukup 3 ekor saja, keroto rutin setiap hari namun takarannya cukup 1 sendok makan saja ya.

Pemberian ulat kandang juga sangat di anjurkan ya, namun dikasihkannya setelah selesai penjemuran ya. Nah untuk durasi jemurnya juga jangan terlalu lama ya cukup 30 – 45 menitan saja setiap harinya, saat proses penjemuran usahakan jangan sampai melihat sesama jenis kacer yang lainnya, untuk pengkrodongan siang dan malam hari ya (full kerodong)

Catatan : Lakukan pola rawatan tersebut sampai birahi si kacer betina ini naik ya temen-temen, paling tidak kurang lebih sekitar 1 – 2 minggu rawatan birahi si kacer betina ini sudah bisa stabil dan mulai gacor.

Demikanlah tips yang bisa kami share kepada temen-temen semua seputar permasalahan kacer betina, semoga kiranya bisa menambah wawasan dan dapat bermanfaat ya. Salam kacer mania.