Ciri Kacer Prospek Juara

Diposting pada

Nah di artikel kali ini pleci.id mau berbagi sedikit tips bagaimana cara mengenali ciri kacer prospek dan apa saja syaratnya sih agar kita punya burung kacer yang memiliki suara yg mewah, dan mental baik atau agar burung kacer yang kita punya itu bisa menjadi juara, maka dari itu simak terus pembahasannya disini sampai selesai biar nggak gagal paham nantinya.

Nah untuk bisa memiliki kacer prospek untuk juara itu bukanlah hal yg mudah dan prosesnya cukup panjang yang pertama adalah kita harus pintar saat memilih ciri burung kacer prospek untuk dilombakan atau yang bermental juara.

Oke gan, tanpa harus berlama-lama lagi yuk kita langsung ke topik bahasannya, seputar mengetahui ciri ciri burung kacer prospek bagus :

Inilah Beberapa Ciri – Ciri Burung Kacer Prospek Untuk Lomba


Kacer Yang Bermental Petarung

Kunci pertama adalah memilih kacer yang punya mental tarung yang super karena tidak setiap kacer itu memiliki mental tarung yang bagus khususnya untuk perlombaan mental kacer itu sangat diperlukan karena selain berhadapan dengan sesama jenis burung kacer lainnya saat di perlombaan juga harus melawan hiruk pikuknya suara ramai dilapangan / di gantangan ya tement-temen.

Belum lagi ditambah harus menghadapi para juri yang mungkin saja bisa menjadi tekanan untuk si kacer itu sendiri jadi pasti punya mental tarung yang sangat kuat jadi pastikan saat kita menginginkan atau ini membuat kita juara itu memastikan burung kita memiliki mental tarung yang sangat kuat ya.

Baca Terus Guys ! . . .  Ciri Ciri Lovebird Yang Bisa Konslet

gambar-paruh-kacer-yang-bagus

Kacer Yang Memiliki Volume Kencang

Dan yang kedua adalah volume burung kacer kita tentu harus memiliki volume suara yang kencang atau diatas rata-rata Jika kita ingin menjadi juara arena perlombaan, lalu bagaimana caranya agar burung kita itu bisa mendapatkan juara di arena perlombaan itu membutuhkan suara yang sangat menonjol agar bisa menarik perhatikan para juri penilai,

jadi usahakan kacer kita itu volumenya atau powernya itu di atas rata-rata jadi ketika dia membawakan lagu, materi atau isiannya terdengar jelas baik saat bongkar isian nembak atau kombinasi keduanya yaitu ngerol dan speed nya itu sangat menjadi Nilai plus di mata para juri ya, nah inilah kelebihannya jika kacer kita itu memiliki volume yang di atas rata-rata.

Berikut gambar kacer prospek :

gambar-kacer-prospek


ciri-trotolan-kacer-prospek


ciri-kacer-poci-prospek

Gaya Tarung Dan Durasi Kerja

Selanjutnya adalah gaya tarung ya memang semua kacer itu memiliki gaya tarung tersendiri atau ciri khasnya tapi biasanya yang paling banyak disukai para juri atau yang sangat memukau itu adalah dengan gaya nyeklek atau istilahnya nagen satu titik ya temen-temen,

biasanya kacer yang punya gaya tarung ini memiliki durasi kerja yang baik dan di atas rata-rata atau durasinya lama. powernya lumayan bagus jadi tenaganya itu makin lama makin bagus gitu selain gaya tarung kacer kita itu juga harus memiliki durasi yang lama atau durasinya dari awal sampai akhir kerja ngedur.

ciri-kacer-bahan-prospek

Irama Lagu, Materi Atau Isian Yang Mewah

Dan yang terakhir adalah Irama lagu dimanakah kita memiliki irama lagu yang sangat mewah Irama lagu yang mewah. Irama lagu yang mewah menurut para juri adalah jika si kacer itu yang bisa membawakan lagu secara ngerol dengan kombinasi tembak jadi tidak hanya nembak saja atau tidak hanya ngerol saja ya,

Baca Terus Guys ! . . .  Harga Burung Sikatan Londo Nightingale Terbaru 2021

jadi kombinasi antara keduanya itu akan lebih maksimal dan bagus kalau kacer kita berhasil membawakan tembakan-tembakan lagunya dengan cara ngerol yang jelas atau juga dengan ngerol tembakan itu maka itu akan menjadi point lebih dan sangat menonjol di arena perlombaan.

Nah dari ke empat ciri burung kacer prospek yang sudah kami jelaskan diatas, tentu akan menjadi pertimbangan bagi temen-temen kacer mania yang khususnya ingin menjadi pemain di lapangan ya, jika ingin mengkoleksi tropi-tropi kelas kejuaraan kontes burung berkicau khusus nya untuk kacer ini ya, agar tidak kondangan terus ! heheh. Semoga dapat bermanfaat ya.

Baca juga : cara cepat menjinakan burung kacer giras