Burung Peliharaan Pembawa Hoki

Silahkan Temen-Temen Share Ya.. Terima Kasih

5/5 - (1 vote)

Halo sobat kicau, kembali masih berjumpa bersama situs resmi pleci.id yang dimana pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar jenis burung pembawa hoki serta keberuntungan menurut primbon Jawa kuno primbon ialah kitab peninggalan nenek moyang Jawa yang fokus pada rekanan di antara kehidupan manusia dan semesta alam di jagat raya ini ya.

primbon berperan sebagai dasar untuk tentukan sikap pada suatu perlakuan di kehidupan Anda tentunya pernah memiliki hewan piaraan atau berkemauan mempunyai hewan piaraan ada banyak hewan piaraan yang dapat datangkan atau bawa peruntungan untuk pemiliknya menurut primbon Jawa,

Hewan piaraan ini bisa berikan motivasi kita untuk giat bekerja usaha dan berdoa supaya rejeki dan peruntungan selalu merapat pada diri sendiri bekerja tidak pernah mengenali umur yang paling penting ialah Terus semangat dikutip dari buku Primbon Jawa kuno dan beragam sumber yang dapat di percaya.

Berikut kita ulas burung pembawa hoki selengkapnya dibawah ini :

6 Burung Pembawa Keberuntungan


Burung Perkutut

yang pertama ada burung perkutut ya kawan-kawan, nach untuk warga Jawa memiara burung perkutut dapat bawa peruntungan atau dapat tarik rejeki karena semenjak jaman dulu seorang raja dan bangsawan bangsawan banyak memiara burung perkutut karena telah sama dengan warga Jawa.

Namun hal yang harus diperhatikan, tentu tidak sembarangan ya untuk memilih jenis perkutut yang memang benar-benar bisa mendatangkan rezeki ?. Ada beberapa kriteria dari setiap tipe dan jenis katuranggan juga tentu sangat berpengaruh ya temen-temen.

Baca Terus Guys ! . . .  Masteran Untuk Kenari

Nah bagi kalian yang belum tahu atau tidak paham tentang apa sih itu katuranggan burung perkutut ?. Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas ya jenis katuranggan yang bagus untuk burung perkutut peliharaan.

baca juga : cara memilih burung perkutut katuranggan

burung-perkutut-pembawa-hoki

Burung Derkuku

Dan yg kedua burung derkuku burung derkuku dipercaya oleh masyarakat Jawa bisa membawa hoki atau keberuntungan Oleh karena itu jika memelihara burung derkuku bisa disimpulkan bahwa rezekinya akan terus mengalir.

burung-pembawa-hoki-untuk-usaha

Burung Kepodang Kuning

Selanjutnya ada burung kepodang khusus nya untuk yang jenis kepodang kuning ini diyakini juga bisa membawa hoki dan rezeki menurut masyarakat Jawa karena burung kepodang dianggap sebagai simbol kedigjayaan raja-raja zaman dahulu.

Mitos burung kepodang yang lainnya juga ada ya, selain bisa menlancarkan rezeki, tidak cuma berupa uang dan harta saja, melainkan bagi kalian yang masih kesulitan untuk mendapatkan keturunan, solusi yang pas dan direkomendasikan adalah rawatlah jenis burung kepodang kuning ini dengan baik, insyallah atas izin allah swt, cepat atau lambat pasti dikasih anak / keturunan. Ammin.

burung-pembawa-hoki-usaha

Burung Gelatik

Yang ke 4 ada burung gelatik beberapa warga Jawa yakin jika memiara burung gelatik dapat bawa peruntungan dan peruntungan jadi dapat disimpulkan harus dapat mengotak-atik pemikiran kita sendiri agar rejekinya mengucur ke kita khususnya masalah keuangan.

Burung gelatik ini selainnya gampang dipiara, dan dapat menjadi gacoran rumahan atau burung isian yang lain pasti dapat membuat kita semangat usaha atau usaha, yang nanti akan memberi kesempatan kita untuk maju dan berkembang dari berbgai jenis usaha atau tugas ya.

gambar-burung-pembawa-hoki

Burung Merpati Kipas

Untuk yang kelima disini burung merpati kipas bulu merpati kipas bisa disimbolkan dengan keadaan yang dingin atau sejuk jadi keluarga kita sejuk rezeki kita bisa mengalir deras zembar riski nya ya.

Baca Terus Guys ! . . .  Cara Setting Lovebird Untulan Untuk Lomba

Jenis burung merpati kipas saat ini memang sudah sulit dijumpai dan tergolong langka ya, jadi tidak heran jika harga jual dipasaran nya agak sedikit mahal.

burung-piaraan-pembawa-hoki

Burung Puter

Dan yang ke 6 ada burung puter dapat disimpulkan dengan rejeki kita terus akan berputar-putar dan tak pernah habis karena kita selalu pikirkan Bagaimana ekonomi kita supaya tidak dapat habis-habis, wow mengagumkan ya teman-temen.

Jika diperhatikan burung puter ini masih satu keluar dengan jenis burung dara, merpati ataupun perkutut ya temen-temen, namun yang membedakan adalah suara kicauan dan warna pada bulunya.

burung-puter-pembawa-hoki

Kesimpulan Pelihara Burung Pembawa Hoki

Nah bagi siapapun yang tak pernah kehilangan semangat kegagalan hanyalah sesuatu yang sementara, jadi jangan mudah mengeluh Saat menghadapi sulitnya bekerja ataupun kondisi yang se pelik apapun itu,

dengan Harta yang berlimpah tentu tak ada yang langsung instan atau istilah katanya itu bim sala bim ya !.. Hehehe

intinya kalian tetap semangat dan teruslah berpikir positif dalam berbagai kondisi Anggap saja semua masalah membuat dirimu naik kelas modal utama adalah percaya diri sendiri kekayaan datang pada orang yang mau membenahi dirinya sendiri bekerja bagian dari sebuah ibadah tentunya.

Oke jadi itu saja tips yang bisa kami share untuk temen-temen kicau mania seputar burung pembawa hoki semoga dapat memotivasi dan bisa bermanfaat ya.

baca juga : mitos memelihara burung trucukan bagaimana